Rabu, 12 Oktober 2011

Kenalan Yuk ^_^

Permisi . . .
Assalamu'alaikum Wr.Wb..

Hallo Mbak, Mas, Bapak, Ibu, pokoknya siapapun deh, hehe..
Selamat datang di blog saya " YaZa Collection". Mungkin ada yang bertanya-tanya ini blog isinya apa ya ??

Nah, untuk itu saya mau kenalan dengan saudara-saudara sekalian perihal isi blog ini. Waduh, bahasanya, hehhee...

Blog ini isinya jualan dan juga tutorial. Maklumlah sekarang saya sedang usaha alias belajar nyoba-nyoba untuk berwirausaha. Dan inilah tempat saya buka lapak.

Apa saja yang dijual ?
Barang-barang yang saya jual ada pin kayu. wah, pin ini banyak ragamnya lo dan lucu-lucu lagi. Harganya juga bervariasi tergantung ukurannya. Dan satu lagi bisa juga untuk dijual kembali. Mau jadi reseller atau agen juga bisa kok. Sekalian bisa nambah-nambah uang saku kalian.

Next, saya juga jual souvenir pernikahan. Banyak pilihan untuk kamu yang mau ngadain perkawinan. Apalagi buat kamu-kamu yang nggak punya banyak waktu dan nggak sempat obrak-abrik pasar. Hehehe ^^. Harganya juga terjangkau. Pas di kantong.

Satu lagi, ada tutorial flanel juga lo. Jadi, buat kamu-kamu yang pengen belajar membuat aksesoris dari flanel di blog saya ini ada beranekaragam tutorial. Lengkap dengan pola dan langkah-langkahnya. Jadi, sekalian jualan sekalian share ilmu. Hehe

So, selamat melihat-lihat dan semoga ada yang tertarik untuk belanja dan juga selamat berkreasi.

Salam,
YaZa Collection

Ops, lupa bagi yang pengen beli alias order pin kayu atau souvenir pernikahan silakan hubungi saya di 085751132671 (maaf,cuma melayani sms saja ya^^) atau via email di tiya_aulia@yahoo.co.id .
Ditunggu ordernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar